Call us on  081 362 666 799

Category Archives: Testimoni

Akhirnya Hubungan Saya Dan Suami Kembali Harmonis Setelah 1 Bulan Cek-Cok – Kisah Klien

Audio ini kami ambil melalui komunikasi Telephon. Dikarenakan beliau terbatas waktu untuk datang ke kantor praktek kami. Menceritakan bagaimana saat ini beliau bisa harmonis lagi dengan suami. Ibu Ida, Malang.

Read More

Pertama Kali Ikut Pelatihan Dan Mendapatkan Ilmu Luar Biasa!

Ilmu ini tidak pernah didapatkan pada pelatihan-pelatihan cinta yang lain. Baru pertama kali mengikuti pelatihan pertama kalinya dan hasil yang luar biasa. Indah, Surabaya.

Read More

Bagaimana Membuat Pasangan Lebih Sayang – Tanya Miss Moza

Bagaimana cara membuat pasangan lebih sayang dengan kita ? Pertanyaan ini dilontarkan oleh klien kami, dengan jawaban ini semoga juga bisa bermanfaat untuk Anda semua yang memiliki pertanyaan sama dengan klien kami satu ini.

Read More

Kisah Sukses Setelah Berkonsultasi Dan Terapi Aura

Ibu Desi. Seorang wanita yang berasal dari Lampung, jauh-jauh ke Semarang tempat Kantor Praktek kami. Dengan niat khusus karena merasa rindu dengan Miss Moza setelah 3 kali melewatkan pelatihan yang diselenggarakan oleh Miss Moza. Dan inilah kisah ibu Desi dari Lampung:

Read More

Setelah Berkonsultasi Dengan Miss Moza Hati Terasa Plong

Miss Moza. Pilihan Tepat Untuk Berkonsultasi Dan Menemukan Solusi yang Luar Biasa.

Read More

Terima Kasih Atas Solusinya Miss Moza

Emang bener apa yang dikatakan Miss Moza, “Bahwa tidak ada masalah tanpa jalan keluar” . Begitulah yang selalu ku ingat dari beliau. Dan jalan alternatif itu pun juga ada. Aku makasih banget sama Miss Moza atas solusi yang udah diberikan. Semoga lain waktu bisa bertemu lagi sama Miss Moza ya. yulia32_23@xxxxx.com

Read More

Suami Nempel Kayak Perangko

Saya dan suami memang sudah bukan lagi pengantin baru. Tapi siapa bilang lamanya menjalin hubungan dapat dijadikan ukuran? Buktinya kami masih sering kemana-mana berdua, meskipun sudah menikah enam belas tahun lamanya. Keharmonisan kami bukannya tanpa rahasia, tetapi bukan pelet rahasianya. Melainkan Herbal Sari Rapet. Semenjak menggunakan kapsul herbal ini suami semakin betah di rumah. Sedikit-sedikit […]

Read More

Setelah Mengenakan Batu Safir, Saya Semakin Percaya Diri

Dulu, teman-teman sering mengejekku dengan kata-kata “banci” dikarenakan sebagai cowok saya kurang percaya diri saat ngobrol sama lawan jenis. Selain itu, saya juga takut dalam kegelapan dan keluar malam. Setiap saya ada acara dirumah temen sampai malam, saya selalu meminta salah seorang teman untuk mengantar pulang. Sebenarnya saya juga gengsi, tapi ya mau gimana lagi? […]

Read More

Konsultan Cinta yang satu ini emang Luar Biasa, makasih Miss Moza

Hallo, aku Lyra dari Yogyakarta, aku cuma mau share dikit tentang khasiat Herbal Pemutih Kulit karya Miss Moza ini. Berawal dari iseng, tapi berujung dengan kesenangan. Kulit ku sebenarnya gak item-item amat, cuma sawo matang aja, tapi aku pengen yang lebih cerah lagi, terus aku pakai produknya Miss Moza ini atas rekomendasi temenku yang pakai […]

Read More

Berkat Terapi Vagina, Tamu Bulanan Tak Lagi Menyiksaku

Tiada bulan tanpa penderitaan bagiku. Aku selalu mengalami siksaan ini setiap bulannya. Ya, terutama setelah aku di vonis terkena kista. Tidak kurang dari tiga sampai empat hari aku harus merasakan sakit yang sesakit-sakitnya, bahkan aku sampai sering pingsan karena tak dapat menahan rasa sakit itu. Obat dari dokter pun hanya mampu menahan rasa nyeri sementara […]

Read More